Rumah ProdukBagian-bagian mesin CNC

Toleransi Anodisasi Komponen Stamping Logam 0,01mm

Toleransi Anodisasi Komponen Stamping Logam 0,01mm

    • Anodizing Tolerance 0.01mm Metal Stamping Components
  • Anodizing Tolerance 0.01mm Metal Stamping Components

    Detail produk:

    Tempat asal: Qingdao, Cina
    Nama merek: Compass
    Sertifikasi: ISO 9001, SGS

    Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

    Kuantitas min Order: 100 pcs
    Harga: Negotiable
    Kemasan rincian: Tas + Kotak + Karton + Pallet
    Waktu pengiriman: 30-45days sesuai dengan jumlah
    Syarat-syarat pembayaran: L / C, T / T, Serikat Barat, D / A, D / P
    Menyediakan kemampuan: 10000 PCS Per Bulan
    Kontak
    Detil Deskripsi produk
    Nama: Suku Cadang Mesin Pembalik CNC Model: Akurasi DK
    Toleransi mesin: ± / -0.01mm Jenis casting: Balik CNC
    Layanan: OEM / ODM Tipe: Layanan Pemesinan Lainnya
    Cahaya Tinggi:

    Anodizing Metal Stamping Components

    ,

    Tolerance 0.01mm Metal Stamping Components

    ,

    AL6082 Metal Stamping Components

    Toleransi anodisasi komponen stamping logam 0,01mm

     

    Bagian mesin CNC

     

    Dalam proses pemesinan CNC lebih banyak daripada pilihan alat dan teknologi.Untuk menghemat uang dan memastikan hasil berkualitas tinggi, analisis terperinci tentang suku cadang yang diproduksi dan hubungan dengan mesin dan proyek yang terlibat sangat penting.Banyak faktor yang perlu dievaluasi, dan pemesinan CNC yang efisien, akurat, dan bebas kesalahan bergantung pada analisis proses dan perencanaan yang cermat.

     

    Kapasitas produksi:

     

    Peralatan Mesin: 3/4/5 Axis pusat permesinan CNC, mesin ukiran CNC, mesin penggilingan CNC, mesin bubut CNC, mesin gerinda presisi tinggi, WEDM dll
    Peralatan Inspeksi: Sistem Pengukuran Dimensi Gambar KEYENCE, Proyektor, CMM, Pengukur Ketinggian, Penguji Kekerasan, Penguji Semprot Garam, Altimeter, Mikrometer, Pengukur Benang, Kaliper, Pengukur Pin, dll.
    Presisi: Min.toleransi bisa mencapai 0,005mm
    Aplikasi: Kereta Api, Mobil, Truk, Medis, Mesin, Peralatan, Elektronik, Listrik, Optik dll

     

    Bahan Tersedia:

    Aluminium: AL6061, Al6063, AL6082, AL7075, AL5052, AL2024, A380 dll

    Baja tahan karat: SS201, 301, SS303, SS304, SS316, SS430 dll

    Baja: baja paduan / baja karbon termasuk 4140, 4340, A36, 1020, 1045 dll

    Kuningan: HPb63, HPb62, HPb61, HPb59, H59, H68, H80, H90 dll.

    Tembaga: C11000, C12000, C12000, C17200, C72900, C36000 dll.

    Plastik: ABS, PC, POM, Delrin, Nylon, Teflon, PP dll.

    Permukaan

    Pengobatan

    Bagian aluminium: Anodisasi, Sandblast, Menyikat, Poles, Pelapisan Chrome dll

    Bagian Stainless Steel: Poles, Menyikat, Pasif, Sandblasting, pelapisan vakum PVD

    Baja: Pelapisan seng, pelapisan nikel, pelapisan Chrome, Lapisan Serbuk dll

    Plastik: Pengecatan, Poles, Pelapisan Chrome, Sandblast, Ukiran

     

    Proses pemesinan CNC

     

    Keseluruhan proses pemesinan bergantung pada banyak faktor dan membutuhkan alat serta teknik yang tepat untuk memastikan keakuratan dan kualitas pemesinan.

     

    1. Computer Aided Design (CAD)


    CAD adalah langkah pertama dalam proses manufaktur, dan keputusan yang dibuat pada tahap ini memengaruhi semua aspek produksi.Alat dan metode perangkat lunak merupakan bagian penting dari desain komponen karena memungkinkan produsen membuat gambar yang akurat berdasarkan dimensi dan spesifikasi komponen.

    Alat pemesinan dan kondisi kompleks di dunia nyata dapat membatasi geometri dan memengaruhi keputusan desain.Teknologi CAD memungkinkan orang untuk mengidentifikasi masalah dan membuat perubahan di dunia maya sebelum produksi massal.

     

    2. Pemilihan peralatan mesin


    Anda perlu menggunakan mesin CNC yang berbeda untuk memproses bagian yang berbeda.Bahan, jenis dan ukuran suku cadang akan mempengaruhi proses pengolahan.Mesin CNC harus selalu dipilih sesuai dengan persyaratan desain khusus bagian tersebut.

    Penting untuk menentukan semua proses dan langkah sebelum produksi dimulai, di mana setiap mesin perlu dibangun dan diatur sesuai dengan proyek terkait.Jika perlu, banyak operasi CNC dapat dilakukan:

    Pengeboran CNC-Proses ini menggunakan bor dengan banyak titik untuk membuat lubang di permukaan.Lubang-lubang ini dapat disejajarkan dengan tepat dan mata bor juga dapat melakukan operasi reaming, counter hole dan counter hole.
    Penggilingan CNC-Saat menggunakan alat pemotong berputar untuk menghilangkan material, prosesnya disebut penggilingan.Tugas ini dapat menghasilkan permukaan bulat dan halus serta lubang yang dalam, ulir, dan alur.
    Pembubutan CNC - Ketika mesin bubut atau alat lain didorong ke benda kerja secara linier berulang, material akan dikeluarkan dari luar bagian dan bentuk silinder dapat dibentuk.


    3. Pilih titik pahat dan titik ganti pahat


    Setelah memilih dan menyetel alat yang memenuhi kebutuhan proyek saat ini, sangat penting untuk memilih titik pahat dan titik penggantian pahat.Dalam pemrograman, saat alat bergerak, benda kerja dianggap diam.

    Biasanya, titik pahat disebut asal program.Saat membuat pilihan, penting untuk memilih titik pahat yang mudah ditemukan dan mudah diprogram.Faktor utama lainnya termasuk meminimalkan kesalahan alat dan kemampuan untuk mengakses prosedur inspeksi yang sederhana dan andal.

    Titik pahat-Untuk melakukan pemrosesan kontrol pengindeksan yang tepat, ini adalah titik awal pahat relatif terhadap benda kerja.
    Titik ganti pahat-Saat menggunakan pemrograman mesin (seperti pusat pemesinan atau mesin bubut CNC), titik ganti pahat juga perlu disetel.


    4. Rencana pengolahan dan kebutuhan metode


    Pilih rencana pemesinan dengan metode yang dapat ditentukan untuk memastikan akurasi pemesinan.Saat memilih, semua metode yang terkait dengan bentuk, ukuran dan persyaratan perlakuan panas dari bagian yang akan diproses harus dipertimbangkan.Awalnya, semua metode pemrosesan harus ditentukan berdasarkan bahan, akurasi bagian yang diharapkan, dan persyaratan kekasaran permukaan utama.

     

    5. Pemilihan tunjangan pemesinan


    Tunjangan pemesinan mengacu pada perbedaan antara ukuran fisik blank dan ukuran sebenarnya dari bagian tersebut.Tunjangan ini dapat berdampak signifikan pada keakuratan, biaya, dan jadwal, jadi penting untuk menanganinya dengan benar.Ada dua prinsip utama untuk memilih tunjangan pemesinan: prinsip tunjangan pemesinan minimum dan prinsip tunjangan pemesinan yang memadai.Saat proses berlangsung, semakin penting untuk memiliki margin yang cukup, dan biasanya ditentukan sesuai dengan persyaratan pada langkah terakhir.

     

    6. Jumlah pemotongan


    Menentukan jumlah pemotongan yang tepat penting untuk memastikan keakuratan akhir bagian-bagian mesin.Jumlah pemotongan meliputi kedalaman pemotongan, kecepatan spindel dan kecepatan umpan.

    Kedalaman pemotongan tergantung pada kekakuan perkakas mesin, perlengkapan, perkakas dan benda kerja.
    Kecepatan spindel ditentukan oleh kecepatan potong yang diijinkan.
    Kecepatan pengumpanan tergantung pada keakuratan pemesinan dan persyaratan kekasaran permukaan bagian, serta karakteristik material benda kerja.


    7. Inspeksi dan pengujian


    Setelah mengerjakan bagian-bagian tersebut, perlu untuk memeriksa apakah bagian-bagian tersebut rusak dan melakukan uji akurasi.Ini sangat penting pada tahap awal produksi, karena masalah diselesaikan pada awal proses produksi, yang sangat menghemat biaya.Dari desain hingga inspeksi, pemesinan CNC adalah proses multifaset yang membutuhkan banyak keterampilan dan pengalaman industri yang kaya.

    Rincian kontak
    Qingdao Compass Hardware Co., Ltd.

    Kontak Person: Cora

    Tel: 86-532-80913852

    Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)

    KONTAK

    Alamat: Kamar 1304, Gedung 18, No.9 Xiangtan Road, Distrik Chengyang, Kota Qingdao, Cina.

    Alamat pabrik:Jalan Huanxiu, Distrik Jimo, Kota QIngdao, Cina.